Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial


Baca Juga
Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial, Nasi adalah makanan pokok orang-orang Indonesia nyaris sehari-hari pasti Anda makan memakai nasi. Serta jika Anda jemu makan memakai nasi yang seperti biasanya Anda dapat coba alternatif lain untuk makan nasi. Yakni dengan menggoreng nasi itu hingga jadi suatu nasi goreng.

Resep Membuat Nasi Goreng Dengan seluruhnya bahan yang sederhana serta simpel jadi dapat terwujud hidangan yang luar umum spesialnya. Lantaran atas keinginan tersedap mania untuk disediakannya masakan ini jadi kami hadirkan segera supaya tak ribet mencarinya lagi.

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Terdapat beberapa variasi penambahan pelengkap yang dapat anda makan berbarengan dengan nasi goreng, maka dari itu jadi merasa lebih khusus lagi. Kerap banget saya makan nasi goreng pada jam-jam enjoy seperti di sore maupun malam hari bareng rekan-rekan di tepi jalan. Tetapi bila lagi dirumah serta kepingin makan nasgor tanpa ada butuh ribet keluar rumah lagi lantaran saya segera buat saja. Pasti anda yang telah datang ke sini bukanlah sekedar hanya tahu saja namun juga mau segera mempraktekin bagaimanakah seluruh langkahnya.

http://www.akeyboga.com

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng

Bahan bahan yang diperlukan

Nasi sebanyak 2 piring
telur sebanyak 2 butir
daun bawang sebanyak 1 batang
bawang putih sebanyak 2 siung
saus tomat secukupnya
garam dan merica secukupnya
bawang merah sebanyak 3 siung
minyak goreng secukupnya
cabai rawit sesuaikan dengan selera anda

Pelengkap dari nasi goreng

kerupung
daging ayam
sosis
pentol bakso
udang
nugget ayam
bawang goreng

Cara membuat nasi goreng spesial enak dan mudah

Haluskan bahan seperti cabai, bawang putih, bawang merah. Kemudian tumis semua bahan tersebut hingga beraroma harum.
Masukkan bahan pelengkap seperti udang, daging ayam atau apapun sesuai selera anda. Aduk hingga merata, kemudian tambahkan telur dan aduk-aduk supaya merata.
Sekarang giliran nasi putih yang di masukkann, aduk hingga nasi tercampur rata dengan semua bumbu dan pelengkap.
Tambahkan saus tomat, garam dan merica. Sambil aduk-aduk terus ya hingga nasi gorengnya matang. Angkat dan sekarang tersedap mania siap disajikan.

Baca Juga