Daftar Harga Mesin Digital Printing


Baca Juga
Mesin Digital Printing - Perubahan dalam memakai bikin dengan digital print sudah banyak perkembangan, dan perkembangan ini cepat sekali pada persaingan dengan system bikin offset. Digital printing yaitu cara moderen dalam percetakan dari data digital yang dihasilkan dari computer serta lalu akhirnya dikeluarkan oleh mesin digital printing atau mesin bikin baik yang memakai inject maupun yang memakai laser. Sedang offset yaitu percetakan yang memerlukan film serta plat, serta harga yang di tawarkan juga relatif mahal. Namun hasil yang didapat lebih tajam serta mendetail.

Percetakan yang memakai digital printing tak membutuhkan film serta plat, jadi harga yang di tawarkan relatif lebih murah di banding dengan percetakan offset. Jadi secara detail cetak dengan memakai mesin digital printing lebih murah dalam jumlah yang sedikit serta saat penyelesaian nya amat cepat di banding dengan percetakan offset. Beberapa orang juga pilih digital printing di banding dengan offset itu lantaran pekerjaan mereka yg tidak membutuhkan hasil yang optimal. Mungkin mesin ini cuma untuk cetak hasil kerja yang berbentuk teks atau gambar dalam taraf yang kecil.

Sebagian keunggulan mesin digital printing yakni design grafik yang di buat bisa segera diciptakan sesuai sama hasrat atau keperluan anda. Kejernihan serta ketajaman warna telah dapat ditata serta kwalitas design bergantung dari anda. Design yang dipakai untuk digital printing mesti berformat warna CMYK. Cetak dengan mesin bikin digital ini dapat lebih ramah lingkungan lantaran lebih irit kertas serta tinta, jadi tak terlampau banyak buang sampah yg tidak bermanfaat.
 
Bila anda mau mempunyai mesin pencetak serta cost yang anda punyai minim, sebaiknya bila anda pilih beli mesin digital printing lantaran harga nya yang relatif lebih murah serta gampang pemakaian nya. Lantaran hasil yang dikeluarkan juga berkwalitas baik, bahkan juga tak jauh beda dengan mesin bikin offset. Misalnya saja printer, mesin bikin ini dapat dibuktikan mempunyai sebagian keunggulan seperti hasil bikin yang bagus, dapat dibuktikan dari banyak pengguna yang memakai mesin bikin ini. Mesin bikin ini dapat dipakai untuk rumahan, kantor serta sekolah. Hasil yang dikeluarkan juga relatif penting di banding dengan mesin bikin offset.

Dengan mesin digital printing, keperluan cetak yang bisa dikerjakan serta ditangani dengan cepat serta akurat yakni cetak brosur serta leaflet, cetak stationary, cetak profil perusahaan, cetak buku POD, cetak buku menu, cetak poster serta lain sebagainya sesuai sama keperluan anda. Jadi untuk cetak hasil dengan taraf yang kecil serta jumlah yang kecil, mesin ini pas buat anda punyai. Sekarang ini mesin pencetak dengan cara digital ini ada di market dengan sebagian varian harga serta spesifikasi pendukung dan mesin-mesin ini dapat bermerek.

Daftar Harga Mesin Digital Printing terbaru  :

Harga Mesin Digital Printing Roland VersaSTUDIO BN20
Harga Baru : Rp. 95.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaART RA 640
Harga Baru : Rp. 170.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaART RE 640
Harga Baru : 170.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaCAMM VS 640
Harga Baru : 215.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki SWJ 320
Harga Baru : 450.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki CJV30
Harga Baru : 175.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki JV33
Harga Baru : 155.000.000,-


Baca Juga