Lagu Lagu Wali Band Full Album


Baca Juga
Wali Band salahsatu artis band indonesia terkenal pada tahun 2009. mereka meluncurkan lagu karya karya yang disukai banyak orang. lagu lagu wali band seperti Lagu Cari Jodoh datang dari curhatan para sahabat. Sehingga, membuatnya tertarik untuk menghadirkan karya yang memang disukai banyak orang dan dihadirkan lewat sentuhan hati dan kejujuran. Pada tahun 2009 WALI Band juga meluncurkan sebuah album bertema religi dengan judul album "Ingat Sholawat". Dengan lagu andalan nya "Mari Sholawat", yang mengambil nafas dari lagu Sholawatan tapi diramu dengan sentuhan pop yang ringan.band WALI dalam single terbaru mereka, "Aku Bukan Bang Toyib". Single ini sendiri akan menjadi salah satu single jagoan yang dipasang WALI dalam album terbaru mereka. Sebagai label, NAGASWARA berencana merilis album terbaru band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard), dan Tomy (drum) di awal tahun 2011.

http://www.zonatas.net/


Lagu lagu wali band Di bulan September 2012 lalu, Wali Band meluncurkan album terbarunya yang berjudul 3 in 1. Di album ini ada tiga single terbaru  Wali, diantaranya Cari Berkah (CABE) dan Cinta Itu Amanah (CIA) dan Sayang Lahir Batin.Beberapa lagu hits Wali pun ada di album 3 In 1 ini. Diantaranya Doaku Untukmu Sayang, Nenekku Pahlawanku, Baik Baik Sayang, Harga Diri, Dik, Tobat Maksiat [TOMAT], Puaskah,Emang Dasar,Aku Bukan Bang Toyib, Yank dan Cari Jodoh.

Jika Anda suka dengan lagu lagu ini ,admin sarankan untuk membeli CD yang original atau bisa menggunakan layanan RBT (ring back tone )agar senantias para musisi sejati bisa lebih maju dalam hal berkarya dan menciptakan lagu lagu yang indah dan bisa di nikmati bersama.

Wali - 01. Orang Bilang.
Wali - 02. Dik .
Wali - 03. Tetap Bertahan.
Wali - 04. Egokah Aku.
Wali - 05. Sahabat Aku Cinta.
Wali - 06. Emang Dasar.
Wali - 07. Ku Bangga.
Wali - 08. Aku Bukan Taruhan.
Wali - 09. M.A.T.S.
Wali - 10. Aku Sakit.



Wali - 01. Cari Jodoh.
Wali - 02. Baik-Baik Sayang.
Wali - 03. Kekasih Halal.
Wali - 04. Puaskah.
Wali - 05. Jodi (Jomblo Ditinggal Mati).
Wali - 06. Yank.
Wali - 07. Adinda.
Wali - 08. Suka Atau Tidak.
Wali - 09. Jangan Tuduh Aku.
Wali - 10. Harga Diriku.


Wali - 01. Mari Sholawat.
Wali - 02. Tomat (Tobat Maksiat).
Wali - 03. Tuhan.
Wali - 04. Ya Allah.
Wali - 05. Aku Cinta Allah.

Wali - 01. Aku Bukan Bang Toyib.
Wali - 02. Aku Tidak Malu.
Wali - 03. Doaku Untukmu Sayang.
Wali - 04. Langit Bumi.
Wali - 05. Masih Adakah.
Wali - 06. Nenekku Pahlawanku.
Wali - 07. Salam Rindu.
Wali - 08. Sayang Lahir Batin.
Wali - 09. Sejuta (Setia, Jujur & Taqwa).
Wali - 10. Yang Penting Halal.


Wali - 01. Cinta itu Amanah (CIA).
Wali - 02. Cari Berkah (CaBe).
Wali - 03. Sayang Lahir Batin.
Wali - 04. Doaku Untukmu Sayang.
Wali - 05. Nenekku Pahlawanku.
Wali - 06. Baik-Baik Sayang.
Wali - 07. Harga Diri.
Wali - 08. Dik.
Wali - 09. Tobat Maksiat (TOMAT).
Wali - 10. Puaskah.
Wali - 11. Emang Dasar.
Wali - 12. Aku Bukan Bang Toyib.
Wali - 13. Yank.
Wali - 14. Cari Jodoh.


Baca Juga