Gemscool Portal Game Online Pertama di Indonesia


Baca Juga
Gemscool Game Online Pertama di Indonesia, Gemscool penyedia game online yang banyak pilihan, bagi Anda pecinta game pastinya senang untuk bermain game di gemscool karena banyak pilihan yang bisa dimainkan oleh anda.tersedia pilihan permainan yang menyenangkan, salah satu adalah: gemscool Point Blank , Free Style, Yulgang, Apocalyps, Dragon Nest, Atlantica, Lost Saga, Mako, Eligium dan masih banyak yang lainnya.

Bermain game adalah hak semua orang dan berdasarkan berita yang kami dengar , yang ternyata bisa bermain game dapat meningkatkan kecerdasan anak dan kelincahan . Namun, di sini bukanlah prioritas dari permainan tentu saja terutama bagi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah . Dan saya pikir semua netter dan gamer sudah akrab dengan game ini .

Bisa dikatakan hampir semua anak di Indonesia setiap hari , bermain game online multiplayer . Bagaimana tidak , jujur ​​ketika admin melihat bahwa berbentuk gamesnya 3D ( 3 dimensi ) , mengundang perasaan langsung untuk bermain game . Permainan ini paling disukai oleh netter sampai sekarang sepertinya adalah Point Blank dan Lost Saga .
Dalam hal View ( penampakan ) , gemscool point blank hampir mirip dengan counter strike game. Karena di kedua game ini mengandalkan keterampilan baku tembak . Untuk bermain game di gemscool pertama tama kita harus punya akun gemscool ,makanya sebelum main kalau kita belum punya ID mesti daftar terlebih dahulu. setelah mendaftar baru kita bisa main Game di gemscool sepuasnya.

Tapi jika ternyata Anda telah mendaftar atau sebelumnya telah memiliki data log ke Gemscool , tidak perlu repot-repot PAL untuk mendaftar ulang , hanya login ke gemscoolnya .

Pergi ke alamat http://www.gemscool.com/login/login.php
Silahakan masukkan id dan password
kemudian Login

Itulah diatas sedikit informasi mengenai Gemscool Game Online Pertama di Indonesia,mudah mudahan bisa membantu anda,Selamat bermain.

Baca Juga