Contoh Surat Lamaran Kerja


Baca Juga
Surat lamaran Kerja Info teranyar tentang misal surat lamaran kerja Saat kita lagi menganggur serta mau mencari pekerjaan ke satu tempat perusahaan yang pasti memerlukan surat lamaran. Untuk anda yang belum tahu seperti mana langkah bikin surat lamaran kerja yang baik serta benar. Nah di sini admin bakal coba menolong anda yang lagi memerlukan tentang misal surat lamaran kerja.

Untuk menulis surat lamaran kerja, Anda mesti memakai bhs Indonesia yang baik serta benar serta Janganlah ada satu hurufpun yang tertinggal atau salah ejaan. Untuk mengatasinya, saat sebelum Anda print atau di input kedalam amplop, surat lamaran kerja itu cobalah ulangilah membaca misal surat lamaran kerja yang Anda bikin.
Berikut adalah contoh Surat lamaran Kerja untuk melamar pekerjaan pada salah satu perusahaan yang akan di lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja



Jakarta 5 Agustus 2015
Kepada Yth,
HRD
Di tempat.
Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawa ini :
Nama                              : Kazol saefulloh
Tempat/Tanggal Lahir         : Tasikmalaya 17 agustus 1945
No. Telephon                     : 012345678910
Alamat                             : Jln.Pojok Rineh
Kode Pos                          : 46182
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

Foto copy ijazah.
Foto copy KTP.
Foto copy SKCK.
Daftar riwayat hidup.
Pas fhoto 4 x 6 (1 Lembar ).
Fhoto copy Sertifikat balai latihan kerja.
Foto copy reverensi pengalaman kerja di PT. maju mundur

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih, dan saya menunggu kabar.
Hormat saya,



( kazol saefulloh )


Itulah Informasi mengenai Contoh Surat lamaran kerja, mudah mudahan dapat membantu kalian yang sedang mau melamar pekerjaan.

Baca Juga